Halaman

Jumat, 20 Juli 2012

Bad Day

Kalau bisa dibilang tidak selayaknya aku bercerita, terserah aku tidak perduli. Toh kalau aku terlalu memperdulikan kata-kata orang juga mereka tidak akan menambah atau mengurangi jatah hidupku di dunia ini.  Jika kekesalan yang kau tebak akan aku ceritakan, maka tebakanmu tepat sekali kawan. Hari ini aku benar-benar merasa sangat tidak senang. Tidak tahu kenapa, yang jelas untuk pagi ini aku tidak bangun dengan kondisi segar, sesegar biasanya, punggungku skit dan kepala ku sedikit berat. Aku kekantor dengan mood yang baik pagi ini, sayangnya beberapa peristiwa dikantor mengganggu mood ku hari ini. 

Well, aku tau, sebagai anak baru apa lagi posisi training seperti sekarang tidak selayaknya aku menuntut terlalu banyak. Tapi aku bukan menuntut sesuatu hal yang mengada-ada, aku hanya menuntut kepercayaan atau apalah kata yang tepat untuk menggambarkan itu. Aku merasa pekerjaanku disabotase, walau sesungguhnya aku tidak terlalu memahami apa arti kata sabotase sesuai dengan yang inguin kuceritakan. Aku bertugas untuk menerima dan memecahkan 1 case, namun untuk administrasi dan semua form-form yang berkenaan dengan itu masih dipegang oleh divisi lain. Aku tidak mempermasalahkan mengenai siapa yang memegang, walaupun seharusnya aku yang memegang semua hal itu, tapi sekali lagi karena statusku adalah karyawan training aku mungkin belum bisa memegang semua itu. Yang aku permasalahkan adalah mengapa mereka tidak mau membantu aku, mereka bilang dan ajarkan pelayanan (service) dan kepuasan pelanggan yang diutamakan, tapi mereka sendiri yang bertele-tele dalam melayani pelanggan. Guru macam apa itu!!!

Dia mengajarkan aku untuk selalu berjalan dikoridor namun diasendiri berjalan santai diluar koridor, dan aku selalu berjuang keras untuk membuat tidak ada masalah akibat perbuatanya itu. Dia bisa dengan bebas mengatakan dia lagi badmood namun dia menuntut orang-orang disekitarnya harus tetap berperilaku dengan suasana goodmood walaupun dalam hati berbeda. Profesionalisme dan loyalitas!!! Cuihh...!!! tidak benar itu semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar