Halaman

Jumat, 13 Juli 2012

Kehabisan

Kami tidak jadi nonton bola. Puas!!! Kurasa tidak juga, karena akhirnya chanel tv juga disabotase dengan siaran bola, padahal remote tv aku yang pegang. Tidak menyenangkan siih, tapi mau bagaimana, selain memang aku kaum minoritas, yang punya tv juga lebih suka menonton bola, dan yang lebih buruk lagi adalah bahwa ternyata timnas Indonesia kalah dengan sukses yaitu 5-1 melawan tim dari Jepang. Luarbiasa!!!

Oke cukup sampai disitu tentang bola, karna aku bukan mau membahas tentang bola. Sebenarnya sampai sekarang aku sendiri tidak tahu mau bercerita tentang apa, yang aku tahu mood ku hilang dan ide ku buyar sejak aku makan siang. Padahal ada banyak hal yang ingin aku ceritakan dari tadi. Tadinya aku akan langsung bercerita begitu pekerjaanku kuselesaikan, namun yang terjadi justru ide dan ceritaku menguap tak membekas. Haduh bahasaku kok jadi kayak bahasa anak-anak galau siih...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar