Halaman

Rabu, 11 Juli 2012

What They Think About You...



Aku baru saja melihat sepenggal kalimat, "what they think about you!!!!"...

Pentingkah tahu apa yang mereka pikirkan mengenai saya??? Saya pikir pengetahuan tentang apa yang mereka pikirkan justru akan memberikan tekanan pada seseorang. Bayangkan saja, jika orang lain berpikir bahwa kita ini buruk dan tidak tertolong lagi, tentu saja kita juga akan tersugesti untuk menjadi  buruk dan tidak berguna, karena kita secara sadar dan tidak sadar akan menjadikan pemikiran orang lain itu sebagai referensi dalam memandang atau melakukan sesuatu. Aduuh, sungguh hal yang menakutkan. pemikiran yang baik tentang kita pun belum tentu akan membuat kita tenang, seandainya orang lain berpikir bahwa saya adalah gadis yang baik, jujur, cantik, rapi, sopan, berwawasan luas dan lain sebagainya, itu juga akan menjadi tekana bagi saya. terutama ketika secara tidak sadar saya tidak menjadi seperti 1 dari sifat baik yang mereka pikirkan.

 

Namun demikian, mengetahui apa yang dipikirkan orang tentang kita itu juga baik, karna itu dapat menjadi cermin untuk kita menjadi lebih baik dan waspada. Hanya saja jangan melambung atau pun terbanting dengan apa yang mereka pikirkan. Tetaplah menjadi dirimu, karena itu yang mudah dan terbaik.



 So, you think, they think...

Think good, do good, and be good...

gbu.


^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar