Halaman

Rabu, 12 Agustus 2020

Aku Ingin Menyapa Diriku yang Dulu

 Hai diriku dari halaman terakhir login di blog ini. Sudah lama sekali aku tidak menceritakan pikiranku. Aku masih hidup dan dalam kondisi yang sehat. Aku sudah jauh berbeda dari aku di tulisan sebelum ini. Aku sudah tinggal di kota yang lebih besar, tak pernah lagi berkebun, karena mencintai hobi lain. Ya aku sekarang hobinya menjahit. Hihihi, sungguh kadang aku sendiri berpikir aku ini ajaib. Tidak bisa konsisten untuk melakukan 1 hal saja. Sejujurnya aku masih suka berkebun kok, hanya belum bisa kulakukan. Seperti biasa semua hobby ku itu membutuhkan dana, aku juga harus berhemat, jadi aku gak bisa melakukan semuanya sekaligus. 

Oh iya, cinta yang terakhir ku bahas itu telah lama hilang. Kami akhirnya menyudahi semuanya tahun 2017 awal. Akhirnya aku lega karena terbebas. Bebas dari menyakiti dan disakiti. Hubungan kami sejak awal memang sudah tak sehat. Cinta yang tumbuh terlalu cepat dan menggebu-gebu, akan menghilang lebih cepat. Apalagi jika aku benar-benar mengabaikan semua tanda-tanda yang menghampiri kami, maka tak ada harapan untuk bertahan.

Setelah itu, aku belum menemukan kembali cinta yang baru. Tak mudah sepertinya, karena aku semakin bertambah selektif seiring bertambahnya usia ku. Selain itu, aku benar-benar menikmati waktu-waktu penuh kebebasan ini. Aku bisa kemana saja, dengan siapa saja, dan melakukan apa saja sesuka ku. Senyamanku. Aku sangat menikmati hidupku dan pekerjaan baruku.

Oh iya, aku sudah tak di otomotif. Hidupku benar-benar berbeda. Mudah-mudahan semua hal baik selalu mengiringi langkahku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar